Selasa, September 25, 2007

LKTD Gel. II dan Gel. III



Semarang - LKTD Gel. II berhasil diselenggarakan di Parangtumaritis Lembang, Bandung, Jawa Barat pada tanggal 12 - 16 September 2007 yang diperuntukkan bagi mahasiswa Papua yang sedang studi di bandung, Bogor dan Jakarta.

Dalam pembukaan LKTD Gel. II Wakil Direktur Yayasan Binterbusih Pascalis Abner, SE mengatakan bahwa keberhasilan dalam penyelenggaraan setiap Training di tentukan oleh 5 pilar. 5 pilar tersebut diantaranya adalah Peserta, Tatib, Pendamping dan Fasilitator serta kepemimpinan dalam praktek. Kesemua pilar tersebut saling berkaitan, sehingga training tidak dapat berjalan dengan baik jika tidak terlibatnya satu pilar.

Training LKTD diharapkan dapat membekali mahasiswa agar dapat menjadi manusia Papua yang memiliki jiwa kepemimpinan, memiliki jiwa kemandirian, memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik dan pemimpin yang masa depan Papua yang bertaqwa pada Tuhan Yang Maha Esa.

Sedangkan LKTD Gel. III akan dilaksanakan di Susteran GSV Malang pada tanggal 27 - 3o September 2007 yang diperuntukkan bagi mahasiswa Papua yang sedang studi di Malang, Surabaya dan Bali.

Bagi mahasiswa Papua di Malang, Surabaya dan Bali yang hendak mengikuti pelatihan dan membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Egone (024) 70370368. (roman)

0 komentar: